Minggu, 19 Mei 2013

Satu Orang Sebulan Akan Tumbuh Menjadi 4096 Orang

Sekali Anda mensponsori seseorang dan memasukkannya ke dalam network Anda, maka Anda sudah menjadi pembimbingnya. Anda tidak perlu terlalu membuang energi untuk menjual produk perusahaan Anda. Sebaliknya, Anda harus lebih berkonsentrasi untuk mengajari dan membimbing orang baru Anda itu guna meniru sistemnya secara efektif.

Menginjak bulan kedua tentunya “murid” Anda sudah menyerap ilmu yang Anda berikan. Mintalah agar ia meniru Anda untuk mensponsori satu orang lagi. Sementara itu, Anda sendiri mencari satu orang lagi untuk disponsori. Dengan demikian, pada akhir bulan kedua, Anda sudah mensponsori dua orang, sedangkan orang pertama yang Anda sponsori telah mensponsori satu orang juga. Karena itu, sekarang dalam kelompok Anda sudah ada 4 orang anggota. Yaitu, Anda sendiri dan tiga orang lainnya, betul ‘kan?

Selanjutnya Anda terus saja meniru sistem keberhasilan dari sponsor Anda dan mengajarkannya lagi kepada partner-partner baru Anda untuk juga meniru Anda, selama tiga … empat … lima bulan dan seterusnya. Pada akhir tahun pertama, Anda sendiri sudah dapat mensponsori 12 orang, yakni satu orang per bulan. Dan masing-masing dari mereka juga mensponsori satu setiap bulannya, demikian seterusnya … dan seterusnya.

Pada akhir tahun pertama, kita akan melihat betapa Network Marketing yang merupakan gabungan dari pertumbuhan secara eksponensial dengan sistem duplikasi mirip waralaba ini, telah dengan amat pesat meningkatkan usaha Anda:

Dengan mensponsori cukup satu orang saja sebulan, meminta mereka meniru sistem yang Anda pakai dan menganjurkan mereka untuk mensponsori satu orang sebulan, pada akhir bulan ke-12, organisasi Anda akan berkembang dan memiliki 4096 orang distributor, yang semuanya merupakan pemegang lisensi alternativ!

Berikut ini adalah hal yang paling menarik dalam usaha Network Marketing ini! Perusahaan akan membaryarkan pada Anda prosentasi dari volume penjualan network atau organisasi Anda. Seandainya, perusahaan Network Marketing Anda membayar 3-28% sebagai komisi penjualan, penghasilan Anda akan berkisar antara Rp 120.000.000,- sampai Rp 200.000.000,- SEBULAN – bahkan bisa lebih banyak lagi!

Inilah JALAN YANG PALING PATUT DITIRU UNTUK MENCIPTAKAN KEKAYAAN SEJATI!

Selanjutnya: Fakta-Fakta Yang TIdak Bisa Dibantah Lagi Mengenai Network Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//