Selasa, 14 Mei 2013

MLM: Waralaba Dengan Pertumbuhan Secara Eksponensial

Seperti dengan pemegang lisensi usaha waralaba, para distributor yang bergabung dalam network Anda memiliki usaha mereka sendiri, karena mereka juga mendistribusikan produk serta membangun sebuah network (jaringan) distributor tersendiri. Tetapi, bebeda dengan para pemegang lisensi usaha waralaba, sebagai pengusaha network Anda TIDAK harus berperan seperti pemegang Lisensi. Di sini Anda juga bisa memegang peranan sebagai pemberi lisensi, dengan cara menyeponsori orang lain untuk bergabung dalam bisnis Anda, dan mengajarkan mereka sistem penciptaan kekayaan yang telah terbukti keampuhannya. 

Dengan kata lain, para pemegang lisensi usaha waralaba akan selalu tumbuh secara linier, berapapun jumlah lisensi waralaa yang mereka miliki. Saya akan menjelaskan beberapa macam skenario.

Pada skenario pertama, marilah kita anggap Anda seorang pemilik enam buah lisensi usaha waralaba. Gambar pertumbuhan secara linier dari usaha waralaba Anda akan berbentuk seperti di bawah ini:



Dengan demikian, berapa banyaknya pun Anda menambah lisensi baru, pertumbuhannya akan selalu berbentuk linier. Artinya, penghasilan yang Anda terima tidak akan melebihi keuntungan keseluruhan dari keenam waralaba milik Anda tersebut.

Pada skenario kedua, anggap saja bahwa Anda adalah seorang pemimpin dari sebuah network yang sedang tumbuh. Dalam network Anda ini, ada sejumlah distributor yang independen. Setelah berjalannya waktu, Anda telah berhasil mensponsori enam orang distributor kunci. Lalu Anda melakukan duplikasi dengan mengajarkan mereka untuk meniru Anda agar mensponsori enam orang distributor kunci. Nantinya, masing-masing dari keenam distributor kunci ini meniru sistemnya dan mensponsori enam oran gdistributor kunci lainnya. Begitulah seterusnya sehingga membentuk garis ke bawah. Gambar pertumbuhan secara eksponensial usaha networking Anda nantinya akan terlihat seperti ini:



Seperti yang Anda lihat, dengan mensponsori enam orang distributor dan mengajari oaring-orang tersebut untuk meniru apa yang Anda lakukan, maka Anda akan meningkatkan efisiensi usaha Anda. Sehingga, nantinya dalam network Anda akan ada ratusan orang “Pemegang Lisensi Alternatif” (bandungkan dengan hanya enam pemegang lisensi dalam system waralaba tradisional).

Alangkah menguntungkannya! Saat konsep penggandaan dari pertumbuhan secara eksponensial itu mulai berjalan, maka pertumbuhannya akan menjadi eksplosif (meledak-ledak)! Berkat kekuatan pertumbuhan secara eksponensial ini, bebrapa pemimpin network bahkan ada yang memiliki organisasi dengan jumlah anggota mencapai ribuan, dan bahkan ratusan ribu orang!

Bayangkanlah kalau Anda menerima komisi dari volume penjualan produk yang dihasilkan oleh setiap distributor itu. Karenanya, tak perlu heran kalau sejumlah pengusaha network inimempunayi gaya hidup mirip orang-orang kaya raya dan selebritis!


Selanjutnya: Anda Pun Dibayar Karena Memberikan Rekomendasi

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//