Di dalam sektor Network Marketing, yang jadi pemimpinnya adalah Amway Corporation di Ada, Michigan. Amway memiliki lebih dari 2,5 juta distributor di lebih dari 75 negara dan wilayah. Berdasarkan perhitungan akunting, 2/3 dari seluruh penjualannya berasal dari luar negeri. Amway cabang Jepang merupakan perusahaan asing yang paling pesat usahanya di negeri itu. Keuntungan dan luas usahanya hanya setingkat di bawah perusahaan Coca-cola. Di seluruh dunia, Amway berpenghasilan sebesar $5,3 milyar pada tahun 1994; $6,3 milyar pada tahun 1995; $6,8 milyar pada tahun 1996. Sekarang ini, pertumbuhannya adalah sebesar 19% per tahun, yakni $1 milyar per tahun.
Sebesar apakah Amway itu? Untuk industry produk-produk rumah tangga, bila dilihat dari pendapatan tahunnya, Amway menempati urutan kedua setelah Procter and Gamble dan melebihi Fortune 500 untuk produk-produk Colgate-Palmolive dan Johnson & Johnson.
Jadi jelas, bahwa Network Marketing bukan lagi hanya sekedar teori!
Bukan lagi suatu kontroversi!
Sekarang ini, perkembangan Network Marketing mirip dengan keadaan usaha waralaba pada masa 20 tahun yang lalu.
Network Marketing merupakan “konsep waralaba rakyat” yang tumbuh secara eksponensial, dan saat ini sedang bersiap-siap memasuki puncak kejayaannya.
Selanjutnya: Maju Dengan Pesat
Tidak ada komentar:
Posting Komentar