Jumat, 17 Mei 2013

10 Tindakan Yang Selalu Membuat Bahagia

Penting untuk membuat seseorang itu bahagia, dan penting untuk memulainya dengan dirimu sendiri. Kebahagiaan bukan sesuatu yang Anda tunda untuk masa depan; itu adalah sesuatu yang Anda rancang pada masa kini.

Dimulai dari sekarang...

1. Hargailah apa yang kamu miliki.

Jika kita menghitung berkah kita dibandingkan dengan uang kita, kita akan menjadi lebih kaya. Kebahagiaan di sana jika Anda menginginkannya. Anda hanya harus melihat bahwa hal itu terbungkus dalam keindahan dan tersembunyi hati-hati diantara detik dalam kehidupanmu. Jika Anda tidak pernah berhenti untuk sejenak untuk melihat, Anda mungkin kehilangan itu.

2. Fokus pada hal yang benar-benar penting.

Fakta sederhana bahwa Anda ada di sini, hidup, pada planet ini adalah mukjizat Ilahi, dan Anda seharusnya tidak menghabiskan waktu yang Anda punya dengan kerepotan, dengan kesedihan. Setiap momen yang Anda dapatkan adalah hadiah, jadi berhenti fokus pada hal yang tidak bahagia, dan menghabiskan momen Anda pada hal yang benar-benar penting untuk hati Anda.

3. Definisikan makna hidup Anda, dan kejarlah itu. 

Apa itu makna hidup? Apa pun Anda inginkan untuk menjadi. Jangan takut gagal, takutilah kurangnya upaya dan komitmen yang biasa-biasa sepanjang hidup, Di sana ada banyak orang yang mengatakan bahwa Anda TIDAK BISA. Apa yang Anda butuhkan adalah berbalik dan berkata, "Lihatlah aku!"

4. Rangkullah tantangan hidup.

Anda mungkin berpikir bahwa mengambil jalan memutar dalam kehidupan adalah buang-buang waktu dan energi, tapi Anda juga dapat melihat jalan memutar sebagai arti dari belajar lebih tentang siapa Anda dan di mana Anda menuju dalam kehidupan. Berada pada jalan yang melelahkan mungkin membingungkan dan memusingkan, tapi hal ini menantang jiwa kreatif Anda untuk menemukan jalan baru untuk membuat DIRI Anda yang lebih kuat. Pada akhirnya, hal ini biasanya situasi yang berat bahwa Anda merasa seperti kuburan Anda yang sebenarnya menjadi kepompong Anda. Bertahanlah disana. Anda akan keluar dari situasi ini lebih kuat dan lebih bijak.

5. Temukan keseimbangan yang mengizinkan Anda untuk menjadi siapa Anda sebenarnya.

Pertarungan terburuk Anda adalah di antara apa yang Anda ketahui dan apa yang Anda rasakan. Satu dari pilihan tersulit Anda akan miliki untuk dibuat adalah ketika pada tetap diam atau mencoba lebih keras atau ketika untuk hanya mengambil kenangan Anda dan berjalan maju. Terkadang Anda harus berjalan keluar dari seseorang yang Anda pernah menjadi, dan ingat orang yang Anda maksudkan menjadi, orang yang Anda mampu menjadi, dan orang yang benar-benar kamu.

6. Cintailah tubuhmu untuk mengurusnya.

Anda itu indah; tapi ingat tidak semua orang akan melihat seperti itu. Jangan pernah mau tentang diri Anda sendiri karena Anda terlahir pada satu warna kulit. Anda dapat menggoresnya, menyakarnya, membakarnya, menandainya, menjemurnya, dan mengupasnya. Tapi Anda selalu ada di dalamnya, jadi Anda mungkin juga mengurusnya dan belajar untuk mencintainya.

7. Batasi waktu Anda dengan orang negatif. 

Anda tidak bisa membuat pilihan positif untuk sepanjang kehidupan Anda tanpa lingkungan yang membuat pilihan tersebut mudah, natural, dan menyenangkan. Jadi lindungi jiwa Anda dan potensi Anda dari kontaminasi dari membatasi waktu Anda dengan orang negatif.

8. Perlakukan orang lain dengan cara kamu ingin diperlakukan. 

Sadarlah dari sikap Anda dan tindakan Anda. Anda mungkin berada di dunia saat ini -- merasa tidak tersentuh. Anda mungkin memiliki semua perlengkapan pada pembuangan Anda untuk dilakukan dan mengatakan apa yang ingin Anda katakan. Tapi ingatlah, kehidupan adalah lingkaran -- apa yang berputar, datang ke sekitar pada akhirnya.

9. Berikan contoh yang baik.

Jika Anda ingin untuk memberdayakan orang lain dalam kehidupan Anda, Anda perlu untuk mulai secara umum hidup memberdayakan versi diri Anda sendiri pertama-tama. Anda tidak pernah terlalu tua untuk menetapkan tujuan lainnya atau untuk bermimpi sebuah mimpi baru. Percaya pada apa yang Anda inginkan bahwa itu tidak ada pilihan lain tapi menjadi kenyataan pada Anda. Dan jangan pernah membandingkan diri Anda dengan orang lain; tetap fokus pada perjalanan Anda dan tinggalkan jejak di belakang.

10. Terimalah apa adanya, dan hiduplah untuk kemungkinan yang ada di depan.

Jangan pernah membuang waktu Anda membayangkan tentang apa yang mungkin terjadi. Sibuk memikirkan apa yang akan menjadi, dan percaya bahwa apapun yang keluar, hal itu akan meninggalkan Anda senang hati bahwa apa yang mungkin terjadi, tidak pernah menjadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//