Selasa, 14 Mei 2013

Perbedaan Antara Network Marketing Dengan Waralaba

Para pengusaha Network Marketing mempunyai peranan yang sama dengan pemegang-pemegang lisensi waralaba yang berhasil. Perusahaan Networking membantu para “pemegang lisensinya” (yang disebut distributor), dengan jalan menawarkan suatu produk yang bermutu dan sistem yang baik, yang didukung oleh bahan-bahan pengajaran dan sistem-sistem pemasaran yang sudah teruji efisiensinya. Misalnya, dengan menggunakan brosur, kaset-kaset dan sebagainya.

Baik dalam usaha waralaba maupun Network Marketing, hal terpenting adalah sistemnya. Sukses tidaknya Anda amat bergantung pada kemampuan Anda untuk melakukan duplikasi, dan bukannya inovasi. Semakin baik Anda meniru sistem yang sudah ada, maka semakin besar pula peluang Anda untuk sukses.

Kapan pun Anda mulai bergabung dengan perusahaan Network Marketing, Anda akan selalu menjadi pemimpin dari perusahaan Anda sendiri, dan semua distributor Anda yang independen merupakan pemimpin dari perusahaannya sendiri-sendiri. Network Marketing merupakan jaringan dari para pemimpin perusahaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//