Selasa, 21 Mei 2013

Maju Dengan Pesat

Industri ini telah mengalami pertumbuhan yang amat mengesankan dalam tahun-tahun terakhir ini. Ketika pertama kali pengarang menulis industri ini pada awal tahun 1990, industri Network Marketing penghasilannya baru $ 20 millyar per tahun. Sejak itu, bisnis ini telah tumbuh rata-rata 10% per tahun. Pada tahun 1996, hasil penjualannya di seluruh dunia mencapai $100 milyar. Dan, hal yang lebih menggembirakan lagi adalah bahwa PERTUMBUHANNYA YANG MAKSIMAL masih belum tiba saatnya, seperti yang digambarkan dalam grafik berikut ini:

Terlihat jelas dari tabel di samping, bahwa sekarang ini kita baru saja memasuki masa keemasan dari industri Network Marketing. Sekali lagi, Network Marketing mirip seperti perusahaan waralaba 20 tahun yang lalu. Karena itu, masa terbaiknya masih akan datang. Penulis memprediksikan bahwa dalam masa sepuluh tahun mendatang, pendapatan dari penjualan dari indutri Network Marketing akan melewati jumlah penjualan dari usaha waralaba. Hal ini dimungkinkan karena Network Marketing mempunyai keunggulan dibandingkan usaha waralaba, berkat sistem pertubuhannya secara eksponensial yang diterapkan.

Network Marketing bukan hanya sekedar trend, tetapi lebih tepat dikatakana sebagai GERAKAN yang akan merubah wajah dunia. Penulis pribadi menyebutnya sebagai Gerakana E^2. E^2 adalah singkatan dari “Exponensial Entrepreneur” (Wiraswastawan Eksponensial). Mengapa demikian? Karena idnustri ini memakai konsep wiraswasta yang bisa dijalankan di rumah. Padahal, konsep ini justru sedang trend dan akan digandrungi di seluruh dunia!

Sekarang pertanyaanya yang harus Anda tanyakan kepada diri Anda sendiri adalah

“Apakah saya akan menjadi salah satu dari orang yang Cuma akan menyaksikan saja bagaimana Network Marketing ini mencapai puncak kesuksesannya pada masa dua puluh tahun yang akan datang? … Atau sebaliknya, saya akan menjadi salah satu orang yang membantu Network Marketing ini mencapai masa kejayaannya dan turut menikmati keberhasilannya?” 

Selanjutnya: Kini Tiba Giliran Anda (Kesimpulan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//