Senin, 27 Mei 2013

Hal-hal Apa Saja Yang Perlu Anda Khawatirkan di Masa Depan?

Sesungguhnya, tak ada yang perlu Anda khawatirkan, jika Anda mau meniru sistem yang dapat menciptakan kekayaan sejati. Hal yang benar-benar perlu Anda khawatirkan adalah, justru kalau Anda terpaksa menjadi kelompok 95% yang ada di dunia ini. Yakni, orang-orang miskin, orang-orang yang hidupnya melarat dan orang-orang yang hidupnya tergantung kepada keluarga, yayasan sosial atau Negara.

Yang perlu Anda khawatirkan adalah kalau Anda harus pensiun pada “Masa-masa Anda sedang produktif”, sedangkan uang pensiunnya sangat tidak memadai.

Yang perlu Anda khawatirkan adalah kalau Anda harus hidup pas-pasan, padahal Anda sadar bahwa kehidupan Anda bisa lebih baik dari itu.

Yang perlu Anda khawatirkan adalah kalau Anda lupa pada cita-cita dan impian Anda, karena sudah terlanjur mengikuti suatu pola yang tidak akan pernah dapat mewujudkan cita-cita Anda itu.

Saudaraku tercinta! Janganlah sekali-sekali Anda membiarkan orang-orang negatif mencuri impian-impian Anda! Orang-orang negatif bagaikan ulat-ulat baris. Mereka menyebabkan Anda meniru sistem mereka, yaitu hidup bergantung dari gaji dan terus berputar-putar di dalam lingkaran setan.

Selanjutnya: Kesempatan Yang Tidak Boleh Dilewatkan Begitu Saja …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//