Selasa, 14 Mei 2013

Jawabannya Ada Pada Sistemnya

Karena sistem Network Marketing ini bisa diduplikasikan, maka sistem ini merupakan sistem peniruan yang luar biasa untuk menciptakan kekayaan.

Sistem ini merupakan konsep waralaba yang terjangkau harganya dan menggunakan konsep waralaba, sehingga menjamin Anda sukses. Untuk bisa berhasil dalam Network Marketing, Anda tidak perlu memiliki bakat sebagai bintang, seperti Tom Cruise atau pun Whitney Houston. Anda pun tidak perlu dilahirkan sebagai seorang jenius, seperti halnya Albert Einstein atau pun Bill Gates.

Berbeda dari industri hiburan, Network Marketing ini tidak mengandalkan syarat harus seorang bintang.

Sistem ini diperuntukkan bagi orang-orang biasa-biasa saja, yang ingin mendapatkan penghasilan yang LUAR BIASA, dengan jalan meniru sistem yang sudah terbukti keberhasilnanya. Lalu mereka ini mengajari orang-orang lainnya untuk mengikuti hal yang sama. (Karena itulah Network Marketing sering disebut bisnis bagi “orang biasa-biasa yang bepenghasilan luar biasa”)

Berbeda pula dengan usaha waralaba, di mana Anda harus mengeluarkan uang ratusan ribu dolar untuk memulainya, dalam Network Marketing ini Anda hanya perlu menginvestasikan beberapa ratus dolar saja untuk memulainya! Karena itulah beberapa ahli mengatakan Network Marketing ini merupakan “waralaba rakyat” dan lantaran itu pula saya pribadi menyebutnya sebagai “waralaba alternative”.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//