Selasa, 14 Mei 2013

Meniru Pola Yang Benar


Kunci sukses untuk membangun usaha waralaba yang member keuntungan besar dengan membangun suatu Network yang bonafid, boleh dikatakan sama saja.

Dalam menjalankan kedua jenis usaha tesebut, yang diperlukan hanyalah memanfaatkan bakat yang telah diberikan Tuhan kepada kita semua. Yaitu: bakat meniru! Seperti yan gsudah kita ketahui bersama, bakat ini praktis dimilikioleh semua orang. Perbedaannya adalah dalam networking Anda akan meniru konsep waralaba yang menciptakan kekayaan yang sejati. Jadi, bukan sebaliknya, meniru pola bekerja untuk orang lain yang cuma menciptakan penghasilan sementara.

Baik Anda mengivestasikan waktu Anda dalam usaha waralaba, maupun menginvestasikan waktu Anda di usaha Network Marketing, sebetulnya apa yang Anda investasikan adalah SISTEM-nya. Kalau begitu, buat apa kita bersusah payah menghabiskan jutaan dolar untuk menciptakan sendiri perusahaan seperti McDonald’s kalau kita bisa meniru saja cara mereka?

Terlebih lagi, apa yang ditawarkan oleh McDonald’s Corporation kepada Anda para pemegang lisensi adalah suatu system yang sudah teruji dan terbukti keberhasilannya.
Mungkin Anda merasa geli kalau mendengar bahwa ternyata McDonald’s menyediakan pusat latihan yang disebut Hamburger University. Tetapi, hal ini sekali lagi membuktikan bahwa pada kenyataannya di kantor-kantor pusat McDonald’s, training dan pendidikan merupakan hal yang SERIUS!

Untuk mendapatkan lisensi waralaba McDonald’s, kita harus mengikuti kuliah dulu di Universitas hamburger tersebut. Tujuannya, agar kita bisa mempelajari dan meniru system-sistem yang sudah diuji coba dan berhasil. Seperti yan g telah kita ketahui, system ini telah bekerja dengan luar biasa baiknya selama hamper 50 tahun! Kalau kita tidak mau meniru sistemnya, kita tidak akam memperoleh izinnya. Itu saja!
Karena satu hal yang paling tidak diinginkan oleh McDonald’s adalah jika seorang pemilik lisensi mengalami kegagalan dalam usahanya!

Selanjutnya: Waralaba Adalah Pemenangnya

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//