Rabu, 15 Mei 2013

Anda Pun Dibayar Karena Memberikan Rekomendasi

Seperti kita ketahui, propaganda terbaik adalah propaganda yang disampaikan dari mulut ke mulut. Betuk kan? Hal ini secara tak sadar sering kita lakukan. Sebagai contoh, bila kita baru menyaksikan sebuah film yang bagus, misalnya Forrest Gump, seringkali kita lalu menganjurkan teman-teman kita untuk menyaksikannya juga. Tetapi, apakah kita lalu mendapat komisi setelah teman kita itu menyaksikan film tersebut? Tentunya TIDAK!

Demikian juga jika kita menganjurkan teman kita untuk makan di sebuah restoran yang makanannya kita angga enak. Lalu, kita juga menganjurkan mereka dan keluarganya untuk memilih restoran tersebut. Tetapi apakah pemilik restoran akan member komisi kepada kita, karena teman kita dan keluarganya makan di restoran itu? TIDAK MUNGKIN!

Di dalam Network Marketing, Anda akan diberi komisi jika Anda merkomendasikan produk dan jasa yang biasa Anda pakai. Inilah yang disebut dengan win/win situation. Artinya suatu situasi di mana semua pihak akan diuntungkan. Tak pelak lagi, network merupakan sistem pemasaran yang paling efektif dan paling etis di dunia.

Selanjutnya: Bagaimana Cara Kerja Network Marketing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//