Senin, 13 Mei 2013

NETWORK MARKETING, Sinergisme Yang Paling Hebat

Coba Anda bayangkan sejenak! Bagaimana seandainya Anda diminta untuk menciptakan sinergisme paling hebat untuk menciptakan kekayaan. Yang dimaksud di sini, adalah sinergisme yang demikian Luar Biasa, sehingga mampu mempengaruhi setiap orang di dunia ini agar dapat meningkatkan dan memperkaya kehidupannya.

Sinergisme ciptaan Anda itu haruslah mudah diduplikasi, sehingga setiap orang dapat dengan mudah menirunya.

Sinergisme Anda harus murah dan terjangkau setiap orang bisa ikut serta.

Sinergisme Anda harus tumbuh secara Eksponensial dan bukannya Linier.

Sinergisme Anda harus bisa diperoleh di seluruh dunia.

Sinergisme Anda itu harus bisa dijalankan baik oleh pria maupun wanita, orang tua atau muda, orang kaya dan orang miskin.

Sinergisme Anda itu juga harus merupakan sistem peniruan yang paling hebat untuk menciptakan kekayaan.

Dengan ini saya sampaikan sebuah Kabar Gembira bagi Anda. Sinergisme yang sempurna seperti gambaran di atas ternyata sudah ada dan bisa Anda peroleh!

Sinergisme ini adalah suatu perkawinan yang sempurna, karena merupakan gabungan kreatif dari dua sarana pencipta kekayaan yang paling hebat dalam sejarah dunia yaitu perpaduan antara sistem waralaba dengan sistem pertumbuhan secara eksponensial.

Hasilnya adalah Konsep nyata yang disebut sebagai Sinergisme Paling Hebat - yaitu Network Marketing. Network Marketing ini tidak pelak merupakan konsep sinergi yang luar biasa dan brilian: sebuah usaha waralaba yang tumbuh secara eksponensial.

Network Marketing ini merupakan sinergisme dalam bentuk terbaiknya disamping kisah-kisah sinergisme sukses lainnya, seperti cone es krim, mobil, dan mesin faksimili.

Sekarang coba Anda simak baik-baik kata-kata ini! Kalau Anda beranggapan, bahwa Usaha Waralaba merupakan sesuatu yang paling hebat, harap Anda ketahui bahwa Anda tidak sepenuhnya Benar! Waralaba masih belum apa-apa!

Selanjutnya: Network Marketing, Sistem Peniruan yang Luar Biasa

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//