Selasa, 14 Mei 2013

Masalahnya Ada Pada Waktu

Tantangan tentunya selalu ada. Kalau tak ada tantangan pastilah semua orang sudah meniru system eksponensial ini untuk menciptakan kekayaan. Dan kalau demikian adanya, tentunya semua orang di dunia ini kaya semua. Betul kan? Pada kenyataannya, memang ada dua tantangan pada system kumulasi itu – dan tantangn-tantangan itu kebanyakan kita memang merupakan TANTANGAN-TANTANGAN YANG UTAMA.

Yang pertama adalah kalau kita ingin mengivestasikan uang kita, tentu saja kita harus memiliki uang ekstra. Yakni, sisa uang yang kita miliki setelah kita membayarkan semua kewajiban kita! Hanya sayang jarang orang memiliki uang ekstra seperti itu.

Seperti yang dikatakan oleh seorang pelawak, “Kebanyakan dari kita merasa bahwa BULAN ITU LEBIH PANJANG daripada UANG BULANAN yang kita terima!” Rata-rata orang sudah cukup bahagia kalau sudah bisa menyisihkan $100 sebulan atau $1,200 setahun. Jumlah yang tidak terlalu banyak!

Yang kedua adalah kalau kita mengivestasikan uang kita melalui kumulasi, waktunya bisa sangat panjang! Kita memerlukan waktu tujuh tahun agar uang kita yang $1,000 menjadi $2,000. Itu pun dengan syarat kalau kita investasikan dalam bursa saham dengan bunga sebersar 10% per tahun. Karenanya, konsep penggandaan ini tidak terlalu menarik, kalau kita hanya memiliki beberapa ratus atau bahkan beberapa ribu dolar saja untukdiinvestasikan.

Jujur saja kebanyakan orang lebih suka hidup biasa-biasa saja daripada berusaha kaya melalui system kumulasi. Namun, berkat adanya system Network Marketing,kini tercipta sejenis system usaha waralaba yangmemungkinkan Anda untuk meniciptakan kekayaan dan juga kebebasan secara eksponensial. Hanya dalam hitungan bulan atau pun tahun! Tidak perlu menunggu sampai puluhan tahun!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//