Senin, 13 Mei 2013

Usaha Waralaba

Tak bisa dipungkiri lagi bahwa Usaha Waralaba merupakan model usaha yang paling berhasil di abad 20 ini.Usaha Waralaba merupakan kombinasi sinergis antara toko-toko yang berhasil seperti Sear,  dengan pemilik usaha kecil. Konsep ini telah diterapkan dengan sangat berhasil selama 50 tahun. Saat ini, menurut para ahli, sekitar sepertiga dari barang dan jasa yang dijual di Amerika Serikat dijual melalui Usaha Waralaba ini.

Keempat sinergisme yang sukes di atas tadi (Mobil, Faksimili, PC, Usaha Waralaba) telah sangat mempengaruhi sejarah dunia. Tak bisa disangkal, bahwa keempat sinergisme tersebut telah membantu banyak orang dalam menciptakan kekayaan. Namun, di antara keempat sinergisme itu, hanya Usaha Waralaba saja yang bisa dilakukan oleh kebanyakan orang, dalam rangka meniru jalan menuju penciptaan kekayaan.

Selanjutnya: Waralaba, Peniru Yang Mewujudkan Impiannya

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//