Jumat, 24 Mei 2013

TIENS Indonesia Sah Menjadi MLM Syariah


Sertifikat Syariah sudah di tangan. Tak ada lagi keraguan menyelimuti bisnis TIENS. 
Inilah kendaraan terbaik menuju masa depan gemilang. 


TIENS kembali mengokohkan diri sebagai perusahaan multi level marketing internasional yang bonafit dan terpercaya. Perusahaan ini betul-betul paham apa yang dibutuhkan distributor di lapangan. Kepercayaan dan adat istiadat lokal selalu dijadikan bahan pertimbangan dalam merancang strategi dan membuat kebijakan di setiap daerah market TIENS, sehingga siapapun merasa nyaman "mengendarai" bisnis ini untuk mendapatkan kualitas kehidupan yang lebih baik.

Di Indonesia, awal tahun ini TIENS membuat gebrakan baru yang menggembirakan sekaligus menentramkan umat Islam di tanah air. Pada 14 Januari 2013 lalu TIENS Indonesia memperoleh Sertifikat Syariah dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sertifikat ini diserahkan oleh Kiyai Haji DR. Ma'ruf Amin selaku Ketua Dewan Syariah Nasional (DSN) Mejelis Ulama Indonesia kepada Mr. Li Jinyuan, Chairman Tiens Group Co. Ltd, melalui sebuah seremoni khusus yang bertempat di Auditorium Gedung Mejelis Ulama Indonesia, Jakarta.

Sertifikat Syariah tersebut diberikan setelah keluar rekomendasi dari DSN MUI atas pembukaan Unit Usaha Syariah TIENS Indonesia setelah melalui evaluasi dan kajian yang intensif terhadap keseluruhan aspek bisnis dan operasional manajemen perusahaan yang bernaung di bawah nama PT Singa Langit Jaya. Hal ini menandakan TIENS Indonesia telah memenuhi persyaratan pembuatan Unit Usaha Syariah sebagaimana tertuang dalam Fatwa Dewan Syariah Nasional No. 75/DSN/ MUI/ VII/2009 tentang Pedoman Pcnjualan Langsung Bcrjenjang Syariah (PLBS), dimana terdapat 12 poin ketentuan hukum yang harus dipenuhi.

Usai serah terima Sertifikat Syariah, Manajemcn TIENS dan MUI menggelar konferensi pers di hadapan puluhan wartawan dari berbagai media massa cetak maupun elektronik. Narasumbernva adalah Drs. Ichwan Sam (Sekjen MUI), KH DR. Ma'ruf Amin (Ketua DSN MUI), Ir. Lukmanul Hakim Direktur LPPOM dan Mr. Li Jinyuan (Chairman TIENS Group). Acara yang dimoderatori olch Yulizar Jamaludin Sanrego, MA (anggota kelompok kerja bisnis dan asuransi DSN MUI) ini dimulai dengan pembacaan ayat suci AI Qu’ran.

"Tidak banyak perusahaan yang memiliki Unit Usaha Syariah, terlebih perusahaan yang bergerak di bidang Multi Level Marketing (MLM). Oleh karena itu atas nama Majelis Ulama Indonesia, kami mengucapkan selamat kepada TIENS yang telah mendapatkan sertifikat Syariah ini. Hal ini menandakan bahwa produk-produk TIENS Halal dan dari segi bisnis pun telah sesuai dengan aturan-aturan Syariah," kata KH DR. Ma'ruf Amin, Ketua Dewan Syariah Nasional. Hal senada diungkap Drs. H.M Ichwan Sam, Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia. "Kami menyambut baik sektor bisnis khususnya pihak swasta seperti TIENS vang memiliki itikad baik untuk membuka Unit Usaha Syariah. Hal ini sangat menggembirakan karena dapat menumbuhkan ekonomi Syariah di Indonesia," kata Ichwan Sam.

Mr. Li Jinyuan mewakili TIENS Group, khususnya TIENS Indonesia mengatakan perolehan Sertifikat Syariah ini menjadi salah satu bukti bahwa TIENS sangat peduli dengan implementasi syariat Islam dalam kehidupan berbisnis di Indonesia. "Indonesia yang memiliki masyarakat Muslim terbanyak merupakan market terbesar kami, sehingga kami berupaya keras agar masyarakat Indonesia dapat dengan nyaman dan tanpa kekhawatiran baik dalam rnengkonsumsi produk, maupun menjalankan peluang bisnis kami. Kami bangga menjadi perusahaan China pertama yang mendapatkan Sertifikat Syariah ini" ajar Mr. Li Jinyuan saat Konferensi Pers tersebut.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//