Sabtu, 27 Juli 2013

Yun Tjun: Nikita Mirzani Lumuri Tank Top dengan Darah Korbannya

Jakarta - Yun Tjun, pengunjung Golden Monkey Cafe yang mengaku dianiaya oleh Nikita Mirzani mengatakan jika artis seksi itu sempat-sempatnya berakting saat terjadinya cekcok di halaman cafe tersebut. Darah yang berceceran di tank top putih Nikita pun disebut Yun Tjun merupakan darah temannya yang bernama Fia yang dipukuli Nikita.

Hal itu diungkapkan Yun Tjun usai dimintai keterangan oleh tim penyidik Satreskrim Polrestabes Bandung, Sabtu (27/7/2013).

Ia mengatakan, selain memukuli dirnya dengan hak sepatu high heels-nya, Nikita juga memukuli teman perempuannya Fia hingga berdarah-darah. Fia mengalami luka di bagian hidung dan bibir.

"Darahnya fia dilap di bajunya dia (Nikita-red). Terus dia bilang, 'aduh gue berdarah, gue berdarah'. Jago akting dia," ujar Yun Tjun kesal.

Meski begitu, Yun Tjun tak bisa menjelaskan luka yang juga dialami Nikita di bagian pipi kirinya. "Saya enggak tahu kalau itu," katanya.

Akibat kejadian tersebut, Yun Tjun mengaku merasa tidak suka dan sempat mengatakan akan melaporkan hal tersebut pada polisi. "Saya bilang enggak suka diperlakukan seperti ini. Eh, liat di berita-berita, malah dia yang lapor," tutur Yun Tjun.

Yun Tjun pun kemudian menjalani visum untuk kepentingan laporannya. Ia berharap bisa terungkap siapa sebenarnya yang memulai keributan di cafe tersebut. Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//