Rabu, 24 Juli 2013

10 Tips Manajemen Waktu Yang Terbukti

Apakah Anda pernah berpikir? Bahwa semua yang Anda lakukan dalam kehidupan Anda sangatlah banyak. Mulai dari harus mengurus kehidupan sehari-hari pribadi Anda, keluarga Anda sampai pekerjaan Anda. Apakah Anda bisa menyeimbangkan manajemen waktu tersebut?

Manajemen waktu adalah hal yang sangat sulit dilakukan untuk siapapun, bahkan pengusaha sukses sekalipun kadang kelabakan dengan waktu mereka. Anda harus belajar mengenai manajemen waktu dari sekarang. Cobalah dengan cara membuat jadwal. Paling mudahnya adalah manfaatkanlah gandget Anda untuk mewujudkan manajemen yang baik yaitu dengan membuat jadwal di kalender gadget Anda.

Sebagai pengusaha, Anda mungkin akan sering terputus atau ditarik ke arah yang berbeda. Meskipun Anda tidak bisa menghilangkan gangguan, Anda dapat mengatakan seberapa banyak waktu yang Anda akan habiskan pada orang lain dan berapa banyak waktu yang akan Anda habiskan pada pikiran, percakapan dan tindakan yang akan membawa Anda menuju sukses.

Semua itu harus Anda pertimbangkan sejak dini. Anda harus belajar mengenai apa itu waktu, bagaimana cara manajemen yang baik dan semua tentang pengaturan waktu dan kehidupan Anda. Tentunya Anda tidak ingin pekerjaan membuat Anda lupa dengan kehidupan sehari hari Anda, dan sebaliknya Anda juga tidak ingin kesenangan atas hobi Anda menjadi suatu hal yang membuat Anda lupa dengan kewajiban pekerjaan Anda.- Selanjutnya *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//