Sabtu, 27 Juli 2013

Nikita Mirzani: Saya Korban, Saya Dikeroyok

Jakarta - Artis seksi Nikita Mirzani kembali mendatangi Polretabes Bandung meskipun sebelumnya mengatakan akan pulang ke Jakarta. Usai diperiksa, pemain film Nenek Gayung ini menyatakan dirinya korban pengeroyokan.

"Saya di sini korban, saya pelapor karena saya dikeroyok," kata Nikita kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Bandung , Sabtu (27/7/2013).

Nikita memberikan keterangan di ruang Satreskrim di lantai dua selama kurang lebih 20 menit. Usai menjalani pemeriksaan, Nikita yang dibalut syal langsung buru-buru meninggalkan Mapolreta.

"Saya ada luka di pelipis, di pipi leher, di tangan, dipegangin dua cowok, luka perut dan kepala. Saya sudah divisum di RS. Semuanya sudah saya laporkan. Saya nggak tahu-apa-apa tiba-tiba datang perempuan sama cowok," kata Nikita yang langsung dipotong manajernya untuk segera meninggalkan kantor polisi.

"Ke depan bagaimana?" tanya wartawan.

"Kalau saya sih nggak tahu apa-apa, saya serahkan semuanya kepada pengacara saya," jawab Nikita bergegas memasuki mobil. Sumber *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//