Jumat, 13 Juli 2012

Distributor Bintang Enam

Kualifikasi Kenaikan:
Dalam beberapa jaringan langsung Distributor peringkat Bintang Tiga atau ke atas, yang memenuhi salah satu syarat kenaikan peringkat di bawah ini, maka di bulan yang sama dapat naik menjadi Distributor Bintang Enam.

Cara Pertama: Paling sedikit memiliki 2 jaringan yang masing-masing terdapat 1 orang Distributor Bintang Lima, dan ATNPV lebih besar atau sama dengan 300,000PV.

Cara Kedua : Paling sedikit memiliki 3 jaringan yang masing-masing terdapat 1 orang Distributor Bintang Lima, dan ATNPV lebih besar a tau sama dengan 150,000PV.

Cara Ketiga : Paling sedikit memiliki 2 jaringan yang masing-masing terdapat 1 orang Distributor Bintang Lima, juga memiliki 4 jaringan lain yang masing-masing terdapat 1 orang Distributor Bintang Empat, di  samping itu ATNPV lebih besar atau sama dengan 150,000PV.

Cara Keempat: Paling sedikit memiliki 1 jaringan yang terdapat 1 orang Distributor Bintang Lima, juga memiliki 6 jaringan lain yang masing-masing terdapat 1 orang Distributor Bintang Empai, di samping itu ANPV lebih besar atau sama dengan 150,000PV.




Hak dan Kewajiban:
1. Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 28% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan serta bonus tidak langsung yang berkaitan jika PPV lebih besar atau sama dengan 500 PV.
2. Distributopre ringkat ini dapat memperoleh bonus kepemimpinan 2 generasi Downline berperingkat se-level jika di bulan yang bersangkutan GPV lebih besar atau sama dengan 5 ,000 PV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//