Kamis, 12 Juli 2012

Distributor Bintang Empat




Kualifikasi Kenaikan:

Cara Pertama: Distributor yang baru bergabung sekaligus membeli produk Perusahaan yang nilai totalnya lebih besar atau sama dengan 8.000 PVdi bulan yang sama dapat naik menjadi Distributor Bintang Empat.


Cara Kedua: Akumulasi pembelian produk pribadi lebih besar atau sama dengan 12.000 PVdi bulan yang sama dapat naik menjadi  Distributor Bintang Empat.

Cara Ketiga: Di dalam beberapa jaringan langsung Distributor Bintang Tiga, paling sedikit terdapat 3 jaringan yang masing-masing memiliki 1 orang Distributor Bintang Tiga, dan ATNPV lebih besar atau sama dengan 10,000 PV di bulan yang sama dapat naik menjadi Distributor Bintang Empat.


Cara Keempat: Di dalam beberapa jaringan langsung Distributor Bintang Tiga, paling sedikit terdapat 2 jaringan yang masing-masing memilik1orang Distributor Bintang Tiga, dan ATNPV lebih besar atau sama dengan 20,000 PV di bulan yang sama dapat naik menjadi Distributor Bintang Empat.


Hak dan Kewajiban:

  1. Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus langsung sebesar 16% dari BV penjualan langsung di bulan yang bersangkutan serta bonus tidak langsung yang berkaitan.
  2. Distributor peringkat ini dapat memperoleh bonus sebesar 4% dari BV penjualan langsung pada bulan yang bersangkutan jika PPV lebih besar atau sama dengan 150 PV sebagai bonus variabel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

//** efek salju-start**// //** efek salju-end**// //** Like Button FB **//
//** Like Button FB **//